970x250
Home » , » Tablet android murah bertenaga bay trail

Tablet android murah bertenaga bay trail

Gond3s.com - Jika pada posting sebelumnya saya mengulas tentang Spesifikasi dan harga Nokia X, maka kali ini saya akan kembali memberikan Info mengenai Tablet android murah bertenaga bay trail ini adalah sebuah produk Asus MeMO Pad ME176C yang bersumber dari situs Geeks yang berasal dari Jerman dan ITC.ua asal negara Ukraina. Tablet Asus MeMO Pad ME176C ini dilengkapi dengan layar sentuh 7 inci dan resolusi 1280 x 800 piksel yang berteknologi panel IPS (In Plane Switching). Tablet ini dilengkapi sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka ZenUI.
Dengan pengguna'an kamera utama 5MP dan dukungan kamera depan berresolusi 2 MP, tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi Tablet Asus MeMO Pad ME176C ini, Bukan itu saja Tamlet Asus ini juga dilengkapi dengan memori internal 8GB dengan Prosesor quad-core Intel Atom Z3745 generasi Bay Trail berkecepatan 1,33GHz yang ditanamkan dengan memori RAM 1GB.
Tablet android murah bertenaga bay trail

Konektivitas yang didukung WiFi, Bluetooth, GPS dengan Baterai berkapasitas 3910mAh dengan mode aktif hingga 10 jam.
Beberapa sumber mengatakan bahwa tablet keluaran Asus ini nantinya akan mengusung nama MeMO Pad 7 dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu $179 atau sekitar Rp 2 juta
Author

Author :

Title: Tablet android murah bertenaga bay trail
Sekecil apapun kritik serta Saran Sobat akan sangat berguna bagi Saya dan kemajuan Blog ini, Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan membagikan melalui Tombol Share di bawah.
Share Artikel
8:21 AM

22 komentar

keren, sepertinya tablet asus ini bisa menjadi referensi untuk yang senang mengkoleksi gadget dengan harga relatif terjangkau.

keduaxx....keren tabletnya :)

Baterai berkapasitas 3910mAh...wah gede juga ya mas, bisa stand by lama..murah lagi cuma 2 jutaan

tapi koq mode siaganya cuman 10 jam tomas?boros banget batreinya

kecepatannya lumayan juga ya mas, pasti kenceng buat internetan

Wow liat Baterai berkapasitas 3910mAh saya langsung kagetttt ajib ini gadget

Harga nya mahal juga,Tapi Fitur yang di tawarkan cukup menggiurkan sob

hehehe benersekali mbak, dengan fitur yang bagus dan harga yang relatif jerjangkau

iya mas Muroi, BB aja cuma 1800mAh

hehehe ma'af mas , salah tulis kemarin maksudnya dalam mode pemakaian mas

Pastinya kang, apalagi pada jaringan 3G, Pasti mak wus itu

ada harga ada rupa mas, kata pepatah jawa mah hehehehe

wah kalau itu saya kurang paham sob

Saya mah cuma pengennya doang mas, blom bisa beli...ampe saat nie saya masih setia dengan HP Nokia jadul saya yang masih keren dan unik dengan layarnya yang cuma item putih doang, uniknya lagi kadang HP saya bisa mati dengan sendirinya pas digetok-getokin ke tembok eeeh malah nyala lagi hehehe...

sayangnya wifi ya mas,,, cba klo 3G? langsung beli deh

wah termasuk jenis hp langka ya mas, saya juga masih ada satu mas hp nokia jadul

hehehe itukan baru bocoran aja mbak, syapa tau nanti pas rilis nya di tambahain fitur 3G ama empunya

gara - gara membaca tentang android disini jadi pengen beli nih saya... harus mulai nabung nih saya biar kebeli produk Asus MeMO Pad ME176C

wah harganya lumayan ya mas... keren juga nih mas. tapi sepertinya agak susah deh kalau di pakai untuk menggantikan hp, karena bentuknya terlalu besar dan susah di kantongin mas hehehehhe :D

wah, Jadi merasa bersalah saya mang, gara gara saya mang yono jadi kebelet pengen punya tablet =D

lumayan menggiyurkan apa lumayan mumet sob =D, gak usah di kantongin lah, masukin aja dalam tas sob :D

Catatan Penting:
• Berkomentarlah sesuai dengan topik Artikel
• Dilarang menyisipkan Link Aktif
• Dilarang beriklan di kolom komentar .!
• Untuk penulisan kode pendek, gunakan tag <i rel="code">... KODE PENDEK ...</i>
• Untuk penulisan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE Panjang...</i>

Gunakan Tool Konversi HTML Sebelum menyisipkan kode pada kolom komentar..
Konverter HTML

Gond3s.com
Copyright Jambi © 2013- - All Rights Reserved
About | Privacy Policy | Disclaimer
Support by : Gond3s.com
Powered by : Blogger