970x250
Home » , » Spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2 dual sim

Spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2 dual sim

Gond3s.com - Samsung kembali meluncurkan Smartphone terbaru generasi keduanya.
Dengan fitur dual SIM Samsung galaxy core 2 ini menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 768 MB dan dukunga memori internal 4 GB yang masih dapat ditingkatkan lagi dengan slot MicroSD hingga 32 MB. Galaxy Core 2 menggunakan layar TFT capacitive touchscreen, dengan resolusi 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density). Berukuran 130.3 x 68 x 9.8 mm dengan bobot 138 g. dengan spesifikasi yang lebih baik dan tentunya dengan harga yang tetap terjangkau bagi kalangan masyarakat luas.
Spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2 dual sim
Didukung Sistem operasi Androdi terbaru yakni Android v4.4.2 KitKat dan dukungan konektivitas HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0. Kamera utamanya 5 MP, dengan resolusi 2592 х 1944 pixels, yang dilengkapi autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya masih VGA. Dengan telaga baterei menggunakan Li-Ion 2000 mAh.
Melihat spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 yang sangat mengesankan ini tentu kita semua penasaran bukan berapaya kira-kira Harga Smartphone Samsung Galaxy Core 2 ? karena hingga sa'at ini belum ada informasi yang pasti tentang Harga Samsung Galaxy Core 2 tersebut, So, jadi tunggu aja informasi selanjutn ya, Android termurah 2014.
Sumber : iberita.com
Author

Author :

Title: Spesifikasi dan harga samsung galaxy core 2 dual sim
Sekecil apapun kritik serta Saran Sobat akan sangat berguna bagi Saya dan kemajuan Blog ini, Jika Sobat merasa artikel ini bermanfaat silahkan membagikan melalui Tombol Share di bawah.
Share Artikel
8:55 PM

Catatan Penting:
• Berkomentarlah sesuai dengan topik Artikel
• Dilarang menyisipkan Link Aktif
• Dilarang beriklan di kolom komentar .!
• Untuk penulisan kode pendek, gunakan tag <i rel="code">... KODE PENDEK ...</i>
• Untuk penulisan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">... KODE Panjang...</i>

Gunakan Tool Konversi HTML Sebelum menyisipkan kode pada kolom komentar..
Konverter HTML

Gond3s.com
Copyright Jambi © 2013- - All Rights Reserved
About | Privacy Policy | Disclaimer
Support by : Gond3s.com
Powered by : Blogger